03.29 Unknown 0 Comments

Pilih Warna Yang Cocok Buat Kamu

PILIH WARNA YANG COCOK BUAT KAMU

Hallooo… Indigo Trend punya tips singkat nih buat kamu, yang mungkin bisa berguna ☺
Kali ini Indigo Trend mau bahas soal warna nih girls! Pastinya kan para cewek akan pakai baju yang sesuai dengan musimnya saat itu. Apalagi hari ini warna-warna baju fashion wanita banyak banget variasinya.
Dress KuningAda beberapa cara gimana nentuin warna yang cocok. Sekarang kita mau kasih kamu tips, gimana sih caranya pilih warna untuk baju atau fashion lain yang akan kamu kenakan?
  • Biar kamu ga dibilang ketinggalan zaman, coba cari info mengenai warna yang sedang populer saat ini. So, kamu bisa ngikutin apa yang sedang populer dengan ciri khas kamu sendiri tentunya.
  • Harus kenal diri sendiri girls! Coba kenali warna apa yang cocok dikenakan dan mencerminkan warna yang kamu banget.
  • Gunakan warna yang bisa ngingetin orang dengan warna itu. Misalnya warna merah dengan hijau dan biru, bisa ngingetin orang sama lolipop. Tapi jangan maksain diri ya kalau itu ga sesuai dengan karakter kamu.
  • Pilih warna yang tepat sesuai dengan motif baju kamu. Misalnya untuk bikin baju motif zebra pilih kombinasi warna hitam dan putih ☺
  • Pilih warna yang menyatu, misalnya orange sama biru, atau merah sama hijau keliatan bagus. Tapi zaman sekarang yang main tabrak warna juga sah-sah aja ya girls selama itu sesuai dengan karakter kamu ☺
  • Pilih warna baju yang sesuai dengan warna kulit atau disesuaikan dengan warna rambut kamu. Tapi semua balik lagi ke masing-masing orang, kalau orangnya lebih berani dan pede sama dirinya, warna yang tabrakan sama kulit juga ga masalah dan masih enak untuk dilihat.
  • Bisa cari referensi, lihat orang di jalan, atau lihat foto di majalah, internet, televisi, kalau ada warna kulit yang mirip dengan kamu, mungkin warna baju yang dia kenakan juga akan cocok dengan kamu.
  • Minta pendapat ya dari keluarga, sodara atau teman terdekat. Karena pendapat mereka akan sangat berarti buat kamu, kalau orang terdekat bilang bagus maka itu yang bagus buat kamu.
http://www.indigotrend.com/warna-yang-cocok/

You Might Also Like

0 komentar: